Smart & Religious
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Rabu, 11 Maret 2015

Wawancara dengan Ketua DPRD Kab. Pekalongan

Sebagai sarana Latihan untuk para Jurnalis Pondok Pesantren Terpadu Al Fusha yang tergabung dalam Jurnalis Majalah Al Uswah Line, melaksanakan wawancara secara ekskusif jum’at kemarin dengan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Ibu Hj. Hindun, yang baru di lantik beberapa bulan kemarin.
Menurut Bambang Alisanto (Pendamping para Siswa), kegiatan seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan karena bisa membentuk mental siswa menjadi lebih matang dan bisa berkomunikasi atau bersosialisasi dengan baik. “Apalagi mereka masih SMP” ujar beliau.
Disamping itu pula siswa bisa lebih mengetahui tempat wakil rakyat bekerja dan memperjuangkan aspirasi rakyat, siapa tahu mereka juga mau engikuti jejak para politisi yang telah duduk di dewan” lanjutnya.
“Saya sangat gembira sekali atas kehadiran tim Al Uswah dan merasa sangat apresiasif dan merasa bangga diwawancarai oleh siswa, biasanya wartawan dewasa, karena sekarang ini kreatifitas merupakan modal yang penting untuk keberhasilan seseorang” ungkap Hj. Hindun

Dalam wawancara tersebut siswa mengungkapkan pertanyaan seputar program kerja yang direncanakan DPRD, kemudian tentang kebijakan-kebijakan pemerintah daerah serta hal-hal yang sedang terjadi pada waktu dekat ini.

Tidak ada komentar: