Smart & Religious
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Selasa, 14 April 2015

AGENDA DAN KRITERIA KELULUSAN UJIAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Memasuki masa akhir studi santri kelas IX SMP dan MDTs Al Fusha pada tahun pelajaran 2014/2015, ada beberapa agenda ujian yang harus diikuti oleh seluruh santri menuju kelulusan perdananya. Sebagai "anak pertama" tentunya segenap keluarga besar Popnpes Terpadu Al Fusha berharap agar anak-anak kelas IX ini bisa memberikan sumbangsih yang monumental sebagai pondasi berbagai prestasi yang dicanangkan oleh ponpes terpadu al fusha baik melalui SMP, MDTs maupun pondok sendiri. Sebagai lembaga pendidikant terpadu, agenda ujian yang harus ditempuh oleh santri juga perpaduan antara ujian yang diselenggarakan di SMP dan juga ujian yang diselenggarakan di Madrasah Diniyyah.

Berikut ini agenda kegiatan Ujian santri kelas IX tahun pelajaran 2014/2015 :

  1. UJIAN PRAKTIK (19 - 25 Maret 2015)
  2. UJIAN SEKOLAH (5 - 9 April 2015)
  3. UJIAN NASIONAL (4 - 7 Mei 2015)
  4. UJIAN KELULUSAN MADRASAH (23 - 29 Mei 2015)
  5. PENGAMBILAN HASIL KELULUSAN (13 Juni 2015)
Setelah melewati kegiatan-kegiatan tersebut, kelulusan santri kelas IX akan ditentukan bersama melalui rapat dewan pendidik SMP dan MDTs Al Fusha Kedungwuni. Kriteria kelulusan seperti disampaikan oleh kepala SMP Al Fusha, Bapak Bambang Alisanto dan Kepala MDTs Al Fusha, Ustad Khairul Anam, S. Pd. I. melalui sambutannya dalam acara Istighotsah menghadapi UN yang digelar Selasa (14/4) dengan dihadiri orang tua/wali santri kelas IX diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Menyelesaikan seluruh program pembelajaran (SMP dan MDTs) dari kelas VII s.d. kelas IX;
  2. Mengikuti Ujian Sekolah (Tulis dan Praktik) dan Ujian Nasional;
  3. Mengikuti kegiatan percepatan Ujian kelulusan Madrasah; dan
  4. Mengikuti kegiatan Ujian Kelulusan Madrasah.
Semoga kegiatan-kegiatan tersebut dapat diikuti dengan lancar oleh seluruh santri kelas IX dan mampu mencapi hasil sesuai dengan cita-cita dan harapan kita bersama. Bagi Bapak/Ibu Orang tua wali santri, terus berikan dukungan dan doa kepada putra/putrinya agar mampu mencapai hasil yang optimal dalam kegiatan ujian tahun ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar: